Home » » HUMAN Kalbis Institute

HUMAN Kalbis Institute

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 05.42


Holaaaaa,,,, kalbisers dan para sobat Edu... waduh,, baru ngeblogg lagi nih.. setelah berkeluh kesah dengan kegiatan di kampus lagi, sekarang saya mau berbagi lagi nih.. yupzzz,, sesuai judul di atas HUMAN...
apa sih HUMAN ? HUMAN kan manusia ? oke deh, tanpa basa basi lagi, kita cukupkan saja introduce tentang si HUMAN ini.. hahaha..

HUMAN a.k.a Himpunan Mahasiswa Manajemen adalah sebuah Organisasi kemahasiswaan dari universitas terbaik dan terkenal.... hahaha yaitu Kalbis Institute Sodara dari Bina Nusantara.. HUMAN ini merupakan HMJ a.k.a Himpunan Mahasiswa Jurusan dari Prodi Manajemen. mengapa dinamakan HUMAN? dan kenapa ga nama keren lainya?? jadi begini sodara sodari, HUMAN sendiri buukan hanya sebuah singkatan tapi juga memiliki filosofi kekuatan Hidup dan perjalanan serta visi dan misi yang mulia dan cerdas serta berakidah.. betolllll... hahaha...

langsung saja Filosofi HUMAN. sebagai mana HUMAN dari asal kata bahasa inggris yang berarti manusia, sebagai mana manusia adalah ciptaan Tuhan yang mulia, yang memilki akal dan hati nurani. lalu manusia Hidup memiliki Tujuan dan tujuan yang harus di capai itu juga pastinya membutuhkan pengorbanan yang sangat berarti.  filosofi ini mencerminkan Tujan dan visi HUMAN sebagai organisasi yang mewadahi para mahasiswa Manajemen Kalbis institute dan berkreatifitas serta berjalan menuju satu tujuan yang mulia selain untuk menggapai kesuksesan..

HUMAN sendiri sudah beregenerasi kepengurusan, dan tiba di angkatan kami mahasiswa 2012 dengan beberapa kepengurusan Inti dari HUMAN serta di bantu oleh adik-adik mahasiswa 2013 Prodi manajemen. dan saya kira angkatan saya adalah kepengurusan terkreatif.. hahaha.. boleh dong membanggakan sesuatu agar bisa memotivasi tapi tanpa bermaksud menjelekan kepengurusan kakak-kakak kami. karean buat kami beliau lah mentor dalam organisasi ini.

oke lah,, saya rasa cukup introduce dari HUMAN.. untuk selebihnya mengenai event dari HUMAN , bisa mengunjungi Blog dari HUMAN,, okey.. GBU all.. bye.. see you..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar