Home » » Ini Dia,, Heboh Manusia melayang!

Ini Dia,, Heboh Manusia melayang!

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 04.25


Jakarta Ternyata fenomena manusia melayang hari ini tidak hanya terjadi di Blok M Plaza. Pusat perbelanjaan lain di Jakarta Selatan, ITC Fatmawati juga dihebohkan oleh aksi melawan gravitasi tersebut.

Pria ini juga mengenakan setelan jas rapi, kacamata hitam dan earpiece layaknya agen intelijen. Hanya dengan sebelah tangan menempel di dinding, pria ini melayang di lobby pintu 1 ITC Fatmawati dengan ketinggian sekitar 4 meter. Angka 5, 3.5 dan 1.5 juga ada di dinding tempatnya bergantung.

Pengunjung ITC Fatmawati pun ramai- ramai mengerubungi lobby pintu 1. Ada yang berdecak kagum, sibuk mengabadikan menggunakan kamera ponselnya atau berpose dengan mengambil latar belakang si manusia melayang.

Mereka bertanya-tanya, bagaimana bisa seorang manusia melayang tanpa ada penunjang apa pun? Tidak ada kawat maupun besi penopang.

Belum diketahui siapa dan tujuan pria misterius tersebut. Satu-satunya petunjuk aksi ini mungkin hanya angka 5, 3.5 dan 1.5 di dinding tempatnya bergantung.
 
Perhatian orang-orang sore ini tersita karena aksi manusia melayang di tiga pusat perbelanjaan besar Jakarta Selatan. Setelah Blok M Plaza dan ITC Fatmawati, giliran pengunjung Poins Square Lebak Bulus yang dibuat heboh. Mobil-mobil yang tadinya cuma numpang lewat, sampai melambatkan lajunya bahkan berhenti untuk mengabadikan aksi ajaib tersebut.

Pria misterius berpakaian jas lengkap dengan kacamata hitam ala agen intelijen ini melayang di lobby utama Poins Square. Mulai dari ibu-ibu sampai anak-anak tak mampu menutupi rasa herannya melihat aksi melawan gravitasi ini. Pasalnya, tak ada selembar kawat atau alat apa pun yang menopang tubuh pria ini. Dia hanya menempelkan sebelah telapak tangannya ke dinding.

Orang-orang segera mengeluarkan ponsel masing-masing untuk mengabadikan sang manusia melayang. Meski panas terik mendera, pria misterius itu tak segan berpose ketika diminta pengunjung Poins Square yang hendak mengambil foto.

Pengunjung bertanya-tanya, siapa pria misterius tersebut? Ada acara apa? Mungkinkah petunjuknya adalah angka 5, 3.5 dan 1.5 di dinding bangunan tempat telapak tangan pria tersebut menempel?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar