Home » » Renungan Harian

Renungan Harian

Written By Unknown on Kamis, 07 Februari 2013 | 06.40

Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu bahwa kesengsaraan itu... menimbulkan pengharapan. (Roma 5:3-4)

seorang perempuan yang juga korban dari kecelakaan maut d amerika, sangat ingin sekali bertemu dengan sang pelaku. anak kesayangan'a tewas ketika kejadian itu. dan akhirnya harapan sang perempuan itu terwujud ketika sidang pembacaan masalah, dan sang perempuan itu mengutarakan harapan'a,, harapan dari perempuan itu adlh agar hakim tidak menjatuhkan hukuman kepada tersangka. semua yg hadir dalam sidang itu pun tercengang, dan akhirnya hakim punmengabulkan permohonan perempuan tersebut.
kali ini renungan harian'a ga lewat sms lg guys, krn ga pny pulsa. wkwkwk.
intinya guys pengharapan, jangan pernah Takut untuk sengsara, bahkan di dalam kita ayub juga Tuhan bilang agar kita bersukacita krn qt sengsaraa / susah, so pasti karena kita masih milik Allah. dan dari kesengsaraan itu biasa kita baru inget sama Tuhan. hayoo, jujur aja. kadang kalo kita lg sibuk ato hapy, pasti lupa sate. nah, dengan kesengsaraan ini kita akan menghasilkan pengharapan yang luar biasa. dari pengalaman pribadi c bgitu, krn saya sendiri udh banyak alamin kejatuhan dan bangkit lg, inget org benar itu 7x jatuh ia tetap bangkit, bgitu kata amsal. ok sekian dan trima kasih buat renungan yang saya share ini. nite Gbu all.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar