Home » » Jual Gitar Baru Harga Terjangkau.

Jual Gitar Baru Harga Terjangkau.

Written By Unknown on Rabu, 05 Juni 2013 | 22.00

Yamaha Akustik Rp 350.000.
Kayu: mahaoni 
Semi Elektrick.
Senar : nilon & ada yang string juga.
Tuning digital.
Equalizer : Treblle, bass, Press, Volume, middle.
+ softcase Rp 40.000.
Bisa Cod'an.
Yamaha Akustik Gillmore Rp 675.000.
Equalizer ; Bass, trebel, Middle, Volume, Press.
+ softcase Rp 40.000
Bisa Cod.
Senar string .
Kayu Mahoni.


YAMAHA C330, Rp 600.000
Classic, 
senar nilon ,
+ softcase Rp 40.000.
Boleh Nego.





Yamaha DG-4 Akustik Rp 880.000
Equalizer : bass, trebel, middle, press & volume.
Senar: Nilon & akustik.
Tunning Digital.
sudah + softcase , no aksesoris.
Bisa Cod'an.
Nego.



Yamaha Akustik F350. Rp 750.000
Kayu Mahoni.
Senar nilon & String.
Equalizer Standar : Bass, trebel, middle , prees dan volume.
sudah sama Softcase.
boleh Nego.







Berminat Hub : 089630997628 / via email : andreanwilianto3@gmail.com.
untuk Luar Jakarta masih bisa COD di tengah, bisa juga Transfer Via BCA . Setelah transfer, langsung Dikirim.

Share this article :

3 komentar:

  1. ane tertarik sama yang yamaha c330 gaan. itu baru apa seken? n klo sama stand berapa? n plus ongkir ke banjarmasin jd berapa gan? mohon dibales, ane peminat serius...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagii gan,, sory, baru ngeblogg lagi nih.. hehehe.. langsung aja gan info ane ke no 089630997628.. semua yang di toko ane, baru gan.. cuma ane vendor dari bokab langsung dri yamahanya.. untuk aksesoris nya ane cuma bisa kasih sarung gan.. hehehe.. klo standnya ane blm sediain.. dan itu yg difoto ga di jual stand nya gan..

      Hapus
  2. atau mohon kirim ke email ane:algi.juuroku@gmail.com

    BalasHapus