Home » » Ini dia, orang di balik suksesnya film Halloween

Ini dia, orang di balik suksesnya film Halloween

Written By Andrean Wilianto on Jumat, 21 September 2012 | 06.58


Emm, guys, pernah ga kalian nonton film sadis tentang pembunuh berdarah dingin yg datang dari keluarga yg broken.. yupzzz,, michael myers.. sekarang kita ulas siapa orang di balik film halloweennya, tapi bukan pemeran micael myersnya loh... ok, simak aja deh kalau gitu.. hehehehe...

 
Rob Zombie (lahir Robert Bartleh Cummings, [1] 12 Januari 1965) adalah produser musisi, sutradara film, penulis skenario, dan film Amerika. Dia secara legal mengubah namanya menjadi Rob Zombie pada tahun 1996 [2]. Ia menjadi terkenal sebagai anggota pendiri Zombie pita putih yang dibentuk pada pertengahan 80-an, dan mulai terkenal di awal 90-an. Sebagai artis solo, ia telah merilis empat album studio, lima album kompilasi, dan sebuah album live. Dia telah memperluas karirnya dan menjadi direktur, dan telah mengarahkan total enam film, yang sebagian besar ia juga menulis atau turut menulis. Dia juga telah merilis berbagai merek buku komik, dan muncul sebagai aktor pada berbagai kesempatan.


Zombie adalah co-pendiri band rock Zombie Putih, yang dibentuk pada tahun 1985. Album debut mereka, Soul-Crusher, dirilis pada tahun 1987 dan diikuti oleh album kedua mereka Membuat Mereka Die Perlahan pada tahun 1989. Mereka menjadi terkenal setelah keberhasilan album ketiga mereka, La Sexorcisto: Devil Music, Vol. 1, dan itu lead single "Thunder Cium '65" pada tahun 1993. Album ini kemudian disertifikasi multi-platinum oleh RIAA, untuk penjualan melebihi dua juta kopi di Amerika Serikat. Keempat dan terakhir album studio mereka, Astro Creep: 2000 menjadi pertama Top 10 mereka masuk pada Billboard 200, dan album kedua mereka untuk mencapai status multi-platinum. Zombie memulai karir solonya dengan merilis album tahun 1998 Hellbilly debut Deluxe. Album ini sukses baik kritis dan komersial, pemijahan tiga hits single, mencapai 5 Top Billboard 200, dan menjual lebih dari tiga juta kopi di seluruh dunia. Hellbilly tertinggi penjualan Zombie album tanggal. Dia mengikuti kesuksesan album dengan The Urge Sinister pada tahun 2001, yang telah sukses mirip dengan pendahulunya. Pertama zombie album greatest hits, Past, Present & Future, dirilis pada tahun 2003, dan status Platinum reachced oleh RIAA. Ketiga studio album, Kuda Educated, dirilis pada tahun 2006, dan ketiga Top nya 10 entri di Billboard 200. Pada tahun 2010, ia merilis Hellbilly Deluxe 2, menyebutnya sebagai pendamping untuk album debutnya. Album kelima ini sedang dalam produksi, dan dijadwalkan untuk tanggal rilis 2013.


Setelah sukses sebagai musisi, Zombie mulai mengarahkan, menulis dan memproduksi film. Film pertamanya, House of 1000 Mayat selesai pada tahun 2000, namun perjuangan banyak dengan distributor mengenai kekerasan film dan gore akhirnya menyebabkan film tidak dirilis sampai 2003. Sekuelnya, The Devil Rejects, dirilis pada tahun 2005. Dua film telah mendapatkan sebuah kultus berikut sejak pembebasan mereka, dan membantu meningkatkan karir Zombie ini. Pada tahun 2007, ia merilis film ketiganya, sebuah remake dari 1978 film Halloween klasik. Film ini melanjutkan untuk kotor lebih dari $ 80 juta, film terlaris tertinggi di waralaba Halloween. Pada tahun 2009, Zombie merilis sekuel untuk film, berjudul Halloween II. Pada tahun 2009, Zombie merilis film pertama animasi nya, Dunia Haunted dari El Superbeasto, berdasarkan seri buku komik dengan nama yang sama. Film The Lords of Salem dijadwalkan untuk tanggal rilis 2012, sementara film lain, Tyrannosaurus Rex, direncanakan akan dirilis setelah "Lords". Zombie juga telah membeli hak film tentang Flyers Philadelphia, berjudul The Broad Street Bullies, meskipun tidak ada tanggal rilis untuk film telah diumumkan belum.



Zombie diarahkan sebagian besar video musik band-nya Putih Zombie ini, serta berbagai video sendiri. Lirik zombie dicatat untuk horor dan sci-fi tema, dan pertunjukan live nya untuk sandiwara batu rumit mereka shock. [3] Ia telah menjual lebih dari 15 juta album di seluruh dunia, dan memiliki enam Top 20 hits di Rock chart Billboard Hot Tracks Mainstream di Amerika Serikat [4].

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar