Home » » ini dia si Psicopat,, Pemeran micahel myers Halloween film.

ini dia si Psicopat,, Pemeran micahel myers Halloween film.

Written By Unknown on Jumat, 21 September 2012 | 07.20

Buat kalian para pecinta film horor American, pasti ga akan asing lagi dengan film halloween, dan ga asing lg dengan sang Psicopat Michael myers.. sekarang kita kulik, siapa Micahel Myers itu... chek this out.. ^^

Mane Tyler adalah aktor Kanada dan mantan pegulat profesional. Dia dikenal karena bermain Sabretooth di X-Men, Ajax di Troy dan Michael Myers di remake Halloween dan Halloween II.
gulat karir

Mane memulai karir gulat dengan World Championship Wrestling (WCW) pada tahun 1989 sebagai "nitron" kadang-kadang "Nitro" pengawal untuk Perempuan. Setelah itu ia melewati beberapa nama lain akhirnya mengakhiri karirnya di bawah nama Big Sky, tag bekerja sama dengan Vinnie Vegas. Setelah Vinnie meninggalkan WCW untuk menjadi Diesel di WWF, Mane yang tersisa di limbo dan segera pensiun dari gulat sama sekali.



Setelah pensiun dari gulat, ia muncul dalam banyak film, termasuk X-Men sebagai Sabretooth (debut filmnya), Cara Membuat Rakasa (sebagai Hardcore), Dirt Joe, The Scorpion King, Troy (seperti Ajax), Hercules (sebagai Antaeus ), dan The Devil Rejects (dalam peran uncredited dari Rufus). Peran Sabretooth awalnya ditujukan untuk gulat parter mantan Mane tim tag, Kevin Nash, namun diberikan kepada Mane karena konflik penjadwalan Nash. Nash, bagaimanapun, mendapatkan peran kecil dalam Komik Marvel kemudian film, The Punisher.

nahhh,, idah tau kan siapa Michael Myers itu,, jadi gimana pendapat kalian, apa dia cocok menjadi Michael Myers?? i think so. hahaha


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar